Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Di Pulau Tidung

Sahabat Dolan, Pulau Tidung dengan sejuta pesonanya membuat banyak orang memilih berlibur ke Pulau Ini. Jangan heran kalo lagi pas musim liburan, pulau ini mendadak ramai dikunjungi pengunjung yang ingin bersantai di suasana pantai dengan pasir putih yang menawan.

Homestay Tidung
Agar Sahabat puas dan santai dalam berwisata di Pulau Tidung, Dolan sarankan agar Sahabat untuk menginap di pulau yang eksotik ini. Tapi jangan mengharapkan Hotel atau Resort disini ya, karena penginapannya hanya berupa homestay, atau rumah-rumah penduduk yang disewakan. Meskipun demikian, homestay disini sangat nyaman, bersih ada fasilitas AC, TV dan beberapa homestay ada yang langsung menghadap pantai.

Kamar Homestay
Homestaynya juga berbeda-beda, ada yang pake AC dan ada yang pake kipas angin, jelas harga penginapan di Pulau Tidung ini pun berbeda. Tergantung yang mana yang mau Dolan pilih. Dolan kasih tau ya, cuaca di Tidung ini bisa dikatakan panas, jadi Dolan sarankan untuk memilih penginapan yang sudah ada AC nya demi kenyamanan berwisata Sahabat Dolan.

Nah, sekian dulu informasinya ya, berikut salah satu homestay sederhana yang Sahabat bisa ambil, nama Penginapan Sederhana Ibu Lia, No. telp. 085773689658, harganya murah meriah dan ada homestay yang menghadap ke pantai langsung.

10 komentar untuk "Penginapan Di Pulau Tidung"

  1. mau tanya,,penginapan ibu lia itu berapa yah harganya??

    BalasHapus
  2. Ada beberapa homestay milik Ibu Lia Kak, harganya ada yang 300 - 500 Rb.. kakak bisa langsung konfirmasi via CP di atas :)

    BalasHapus
  3. Gan kalo mau sewa sekamar aja bisa ga?

    BalasHapus
  4. Sekarang sudah ada banyak penginapan di Pulau Tidung. Berikut beberapa penginapan yang tepat berada di tepi pantai dan menghadap langsung ke pantai: Enjoyhome stay, charlie Home stay dan Mumtaz Comfort Home. Untuk Mumtaz, nomor kontaknya ke Bapak Ridwan: 08128043941.
    Gio

    BalasHapus
  5. Ya.... Betul gan skarang banyak Homestay yg bagus2 yg jadi primadona di Tidung, Coba deh liat link dibawah ini, smua info dan foto2nya ada disana.

    http://id.88db.com/indonesia/DKI-Jakarta/Perjalanan-Wisata/Penginapan/ad-703514/

    BalasHapus
  6. to Ade Suryananda : Tergantung dari penyedia homestay gan,, kalo yang waktu Ane sewa, ada beberapa homestay kayak rumah petak. Cukup lah kalo buat hanimun mah :)

    To Vhee : Rate nya sekitar 300-500 rb Vhee :)

    BalasHapus
  7. klo home stay yg 2 kamar berapa ya skrg tarif permalam nya?

    itu 300rb per rumah atau per kamar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penginapan di Pulau Tidung dihitung per homestay pak, misal untuk homestay 1 kamar dengan kaps 6-10 orang harga 300.000 / homestay, atau 10-15 orang 2 kamar Rp. 500.000. Banyak pilihan tarif dan tipe homestay yang bisa bapak pilih :D

      Hapus
  8. Hi Travellers, Terima kasih atas kunjungannya ke Pulau Tidung, Bagi yang belum,ayoooo kapan?! :D Salam Wisata

    BalasHapus