Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanah Abang Jakarta

Nggak ada acara, mendingan hunting tempat belanja. Kali ini dolan mau ngasi review mengenai Pusat Grosir Metro Tanah Abang. Tanah abang belokasi di Jakarta Pusat, disini terdapat pasar tekstil yang menjual barangnya secara grosiran dengan harga murah.

tanah_abang
Tanah Abang
Menurut mbah google, pasar tanah abang ini terkenal di Asia dan merupakan pasar tekstil utama. bagi sahabat yang kebetulan mau belanja fashion atau baju bisa jadi alternatif karena barang-barangnya murah banget. Itu kali ya yang membuatnya terkenal di luar negeri.

Dolan berkenalan dengan salah satu pedagang bernama Abdullah, sedikit bertanya mengenai kesannya berjualan di Tanah Abang ini, menurutnya disana hampir setiap hari selalu ramai, dan permintaan pengiriman ke luar kota pun tidak pernah berhenti. Nah, Bagi sahabat yang mau jualan baju tempat ini cocok buat referensi berbelanja sahabat.

Tanah Abang ini juga sebagian gedungnya pernah mengalami kebakaran, dengan penyebab yang kontroversial. Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama dan Tanah Abang AURI.Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, F (C, D, E belum dibangun) yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC. Seluruh blok di Tanah Abang' AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun grosir. Selamat berbelanja..

Posting Komentar untuk "Tanah Abang Jakarta"