Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thailand Salah Satu Tujuan Wisata Populer di Asia Tenggara

thailand
Bendera Thailand (sumber : webgambar.blogspot.com)
Banyak yang bilang bahwa Asia Tenggara merupakan tujuan utama bagi para pelancong hemat. Mungkin karena biaya hidup di negara-negara Asia Tenggara masih rendah, apalagi bila dibandingkan dengan biaya hidup di negara-negara maju, seperti negara-negara Eropa, Amerika Serikat dan Australia. Dan salah satu tujuan wisata paling populer di kawasan Asia Tenggara adalah Thailand. Selain murah, Thailand juga menawarkan kombinasi objek wisata alam, budaya dan belanja.

Bangkok sebagai pnghubung utama penerbangan dan ibu kota negara, tentu menjadi salah satu kota yang "wajib" dikunjungi. Kemudian kota terbesar kedua Thailand adalah Chiang Mai yang juga pantas dikunjungi. Yang lebih eksotis lagi, Sahabat bisa mengunjungi Chiang Rai yang berada di bagian utara dan bisa menjadi destinasi utama, terutama bagi Sahabat yang menggemari wisata budaya.

Untuk wisata alam, yang paling populer di Thailand adalah Phuket, Pattaya dan yang semakin populer beberapa tahun ini adalah Krabi. Wisatawan yang datang ke Phuket dari Indonesia semakin meningkat sejak adanya penerbangan langsung dari Jakarta. Perlu diakui bahwa biaya hidup di Phuket lebih mahal daripada Bangkok, Chiang Mai dan kota-kota lainnya.

Posting Komentar untuk "Thailand Salah Satu Tujuan Wisata Populer di Asia Tenggara"