Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lollipop Karaoke Mall Of Infonesia, Tempat Menghilangkan Jenuh

karaoke_keluarga
Lollipop Karaoke Keluarga
Pas ketemu weekend bingung mau kemana, jalan-jalan rasanya pengen nyari hiburan yang simpel aja. Tapi kemana ya ? nggak jauh tapi bisa nongkrong bareng Sahabat yang lain. Dan dicetuskan untuk berkaraoke saja. Untuk lokasi terdekat dengan kantor tempat Dolan bekerja ya satu-satunya Lollipop Karaoke yang ada di Mall Of Indonesia.

Kami berenam meluncur deh langsung ke lokasi buat bernyanyi, setelah sebelumnya sudah menghafal lagu-lagu dangdut kesukaan Dolan. hehe.. Buat berenam ngambil ruangan yang Deluxe yang muat 8 orang biar lebih leluasa, karena ngambil yang small cuma buat 4 orang saja. Ya sudah deh 2 jam menghabiskan waktu bersenang-senang.

Untuk fasilitasnya, sofa ya lumayan empuk lah, kemudian untuk navigasi lagunya masih menggunakan keyboard, belum touchscreen. Lagunya lumayan update juga, bisa pilih deh lagu-lagu yang dolan suka. Nah, buat Dolan Lollipop Karaoke adalah tempat menghilangkan jenuh. Sahabat juga bisa pesan makan dan minum disini jadi yang doyan makan jangan takut kelaparan selama dompet masih ada isinya buat bayar makanan. hehe..

Untuk tarifnya Dolan lupa, tapi untuk lebih jelasnya Dolan bisa menelepon terlebih dahulu ke nomor 021-4586 7882, 021 - 373 7111 atau no HP marketingnya di 0877751288, 0812 834 54 222. Dan alamatnya di Mall Of Indonesia (MOI) lantai 2. Barangkali Sahabat pernah karaoke disana, silahkan share juga di komentar ya.. !! salam

Posting Komentar untuk "Lollipop Karaoke Mall Of Infonesia, Tempat Menghilangkan Jenuh"