Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benda Yang Wajib Dibawa Ketika Travelling

Tentu sahabat ingin mengenang setiap moment dalam travellingnya Sahabat. Nah Dolan kasi tahu benda yang wajib dibawa ketika travelling. Mau tau kan benda itu apa ? Benda itu adalah kamera, dijamin moment berharganya Sahabat bakal terekam dalam sebuah gambar yang bisa dilihat berulang-ulang.
kamera
Kamera
Kamera sendiri banyak jenisnya, handphone juga banyak yang menyediakan fitur kamera dengan resolusi yang berbeda-beda, ada juga kamera poket biasa, lebih kecil dan ringkas jika dibawa kemana-mana, dan jika ingin lebih maksimal, Sahabat bisa memilih kamera jenis SLR/DSLR dengan kualitas gambar lebih bagus, untuk kamera SLR/DSLR biasanya bisa diganti-ganti lensanya, dan setiap lensa memiliki khas tersendiri.

Sahabat bisa bergaya dengan background pemandangan tempat dimana Sahabat jalan-jalan, jangan ragu untuk bergaya layaknya foto model profesional. Jadi sisipkan ruang kosong untuk menyimpan kamera pada barang bawaan ketika travelling. Dengan kamera, semua moment dan kenangan akan senantiasa terekam sampai kita tua nanti.

Kemudian, jangan lupa untuk mengisi baterai sebelum berangkat. Jangan sampai ketika dibutuhkan, baterainya habis, percuma deh dibawa-bawa. Kalo yang di cas, maka cas dulu. Kalo masih menggunakan baterai biasa, maka sediakan dari awal, karena biasanya kalo beli pas di tempat wisata harganya bisa melambung tinggi. So... siapkan semuanya dari awal untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Selamat bergaya ya !!




Posting Komentar untuk "Benda Yang Wajib Dibawa Ketika Travelling"