Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fun Trip To Suku Baduy Dalam 2018

Hallo Teman- Teman, Kali ini DoLan akan mengajak kalian ke Baduy (lagi). Suku Baduy, Suku pedalaman yang berada di Provinsi Banten ini menjadi daya tarik dengan tradisi yang mereka anut. Sampe sana teman-teman bisa warga asli suku Baduy dalam, belajar mengenai kehidupan suku baduy, bisa tanya-tanya sejarah suku baduy, mengenal budayanya, pokoknya teman-teman akan mendapat pelajaran banyak mengenai suku Baduy.



Nah, sebagai gambaran perjalanan, berikut itinerary berkunjung ke suku baduy banten.


OPEN TRIP BADUY 2018 CALL US


BADUY AVAILABLE SETIAP PEKAN





9 komentar untuk "Fun Trip To Suku Baduy Dalam 2018"

  1. mas atau mbak arie saya intan dan tyas daftar ya, insya Allah besok transfer.
    td sdh survey kereta dr sudimara saja ketemuan di rangkas jam10 ya.
    sampe rangkas sy telp. trims

    BalasHapus
  2. noreknya mana kok sms nya lom di balas, kalau ada mandiri ya.
    kalau g sampai 30 kan di cut jd 15 berarti yg belakangan daftar dong spt saya n tyas
    tlg penjelasannya tx

    BalasHapus
  3. Salam.. Tyas.. untuk info lebih lanjut dan respon cepat, boleh menghubungi salah satu no di atas ! hehe

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Nak Arman dan Mas Arie.
    Alhamdulillah bisa kesampaian juga jalan ke Baduy Dalam
    Meskipun nafas tersengol-sengol dan betis njarem, tapi hati senang bisa banyak belajar tentang alam dan kehidupannya membuat kita semakin kuat mental dan jasmani Insya Allah.
    Apalagi jalannya sama Dolans wew berasa muda lagi karna Nak Arman dan mas Arie ramah, care dan loecoe hehehe.Tapi kalau udah di tanjakan malah berasa lebih jompo. Ngga kuku...Alhamdulillah ada The Hero.
    Subhanallah saya merasakan ini trekking yang paling berat apalagi biasanya sama keluarga ini backpackeran.Pokoknya banyak banget hikmahnya. Niatkan pula bahwa setiap perjalanan dalam rangka mensyukuri karunia Allah Swt sehingga semuanya akan tetap bernilai ibadah dan perjalanan kita selalu dalam lindungan dan ridho Allah swt.Duuh wejangan khas emak2 banget nih. Okd Sukses terus buat Dolans, Semoga kapan2 bisa trip bareng lagi. Insya Allah selagi sehat dan ada kesempatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika berkesan.. salam kenal ikut trip kami yang lain yaa :)

      Hapus
  5. Oh iya kiat buat yang lain kalau ada yang mau ikutan trekking Baduy Dalam dan sudah seumuran saya begini
    ( 42 tahun )memang harus benar2 disiapkan terutama masalah fisik. Mungkin sebulan sebelumnya harus sudah sering jalan naik turun tangga sekitar 1 jam kali ya sehari, biar ngga kaget kaya saya nih.Bawa jas hujan, senter mutlak banget ngga bisa ditawar kalau ngga mau sengsara kaya saya keujanan di tengah gelap krn ngga bawa jas hujan dan senter nyelip di mana itu udah disiapin. Trus kalau seumuran sayah lebih nyaman kali ya kalau menginap dulu 1 malam di Baduy Luar nyiapin fisik, baru besoknya jalan.Speed nya udah beda.Dengan jarak 11 km anak muda bisa 5 jam, saya mah 7 jam. Udah hampir putus asa di pertengahan jalan. Alhamdulillah Nak Arman dan mas Arie selalu menyemangati. Terima kasih ya, semoga menjadi amal sholeh kalian. Aamiin.

    Yuuuks, emak2 yang mau trekking ke Baduy Dalam jangan ragu2 bersama Dolans anda akan selalu dikawal sampai tujuan kalau perlu digendong kalau ngga kuat.hehehe kalau yang ini mah ngga janji yaaa....

    BalasHapus
  6. gw pengen ngekuts tp ndas ndas ndas kandas.......

    BalasHapus