Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel Mewah di Bandung dengan Fasilitas Super yang Tepat untuk Memanjakan Liburan Anda

Bandung menjadi tujuan wisata yang cukup banyak diminati oleh para wisatawan baik itu dari dalam negeri ataupun luar negeri. Ditambah lagi dengan semakin banyaknya deretan hotel mewah di Bandung dengan fasilitas terbaik mereka menambah kepuasan para wisatawan. Hotel sendiri menjadi bagian penting dalam sebuah perjalanan, karena jika tidak nyaman Anda tidak akan mendapatkan kepuasan. Makanya jangan sembarang memilih tempat istirahat ketika Anda berlibur, perlu banyak hal yang dijadikan sebagai pertimbangan.

Mewah atau tidaknya hotel itu dilihat dari beberapa hal, salah satu yang cukup identik adalah fasilitas yang diberikan. Bukan hanya kelengkapan secara umum saja tetapi juga banyak hal dan bisa dikatakan cukup menarik perhatian para pengunjung hotel. Untuk melihat deretan hotel yang direkomendasikan di Bandung tidak perlu susah-susah lagi karena ada situs booking online. Bahkan Anda tidak perlu untuk menghabiskan pulsa hanya sekedar menelpon satu hotel dan hotel lainnya untuk memastikan apakah memang tersedia kamar kosong. Segala proses pemesanan itu bisa Anda lakukan secara mudah kapan saja dan dimana saja Anda inginkan.

Sebelumnya, berikut ini ada deretan hotel mewah yang ada di Bandung dengan kelengkapan fasilitas yang mendukung. Bisa menjadi pilihan untuk membuat liburan Anda semakin dimanjakan layaknya seorang raja dan ratu, yaitu:

1. El Royale d/h Grand Royal Panghegar.

Mempunyai ballroom yang cukup luas dengan berbagai fasilitas ruangan lengkap, bukan hanya untuk mereka yang akan melakukan liburan tetapi bisa juga untuk melakukan meeting bisnis dengan investor ataupun lainnya. Fasilitas yang bisa Anda gunakan seperti spa , gym, kolam renang, tempat makan sama dengan perawatan diri yang merilekskan.

Hotel Mewah di Bandung
Foto : Tripadvisor.nl

2. Aryaduta Bandung.

Pilihan hotel yang cukup baik untuk liburan ataupun kegiatan bisnis ada ketika berada di Bandung. Bukan saja kamar mewah yang ditawarkan, tetapi tempat meeting ataupun fasilitas umum lainnya sangat aman, nyaman dan memuaskan. Bahkan ini termasuk dalam deretan hotel mewah di Bandung dengan fasilitas yang terbaik.

Hotel Mewah di Bandung
Foto : aryaduta.com

3. Marbellas Suites Bandung.

Kolam renang outdoor dan bath up spa yang mewah membuat Anda semakin rileks melakukan liburan selama berada di Bandung. Bahkan tempat olahraga juga tersedia banyak sekali pilihan alat yang dapat membuat Anda tetap tampil bugar meskipun sedang liburan.

hotel mewah di bandung
Foto : booking.com

4. Prama Grand Preanger

Penginapan satu ini mempunyai kurang lebih 187 kamar dengan fasilitas super lengkap dan mewah. Tidak berbeda dengan beberapa hotel sebelumnya karena pada penginapan ini juga dilengkapi dengan beberapa penunjang para penginap hotel seperti spa, gym, kolam renang dan beberapa lainnya.

hotel mewah di bandung
Foto : booking.com

5. Padma hotel Bandung.

Menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan memukau menjadikan Padma hotel sangat cocok untuk liburan Anda. Bahkan udara yang bisa Anda rasakan dari hotel ini seakan jauh dari perkotaan sehingga cukup sehat. Menyajikan beberapa daya tarik lain, salah satunya makanan khas dari Asia ataupun Eropa bisa Anda coba.

pilihan hotel mewah di bandung
Foto : padma Hotel
Diatas merupakan kelima pilihan hotel yang cukup direkomendasikan karena memang fasilitas lengkap yang ditawarkan. Untuk masalah harga memang tidak bisa ditolerir, karena tentu lebih mahal dari pada hotel biasa lainnya. Namun dengan memesan salah satu hotel mewah di Bandung melalui situs online terbaik, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Manfaatkan secara maksimal teknologi keren masa kini yang memudahkan Anda untuk melakukan liburan, seperti Travel Blog dan situs pemesanan hotel. Bukan saja lebih mudah, dengan melalui situs online bisa membuat Anda lebih hemat dengan promo yang banyak ditawarkan.

Posting Komentar untuk "5 Hotel Mewah di Bandung dengan Fasilitas Super yang Tepat untuk Memanjakan Liburan Anda"